Syarat dan Ketentuan

Untuk menghindari adanya kesalahpahaman yang dapat memberikan potensi perselisihan di kemudian hari antara Balin.ID (PT Voucher Pulsa Indonesia) dengan pengguna maupun Visitor kami maka dengan ini kami memberikan Syarat dan Ketentuan yang mengikat kepada seluruh pengguna dan/atau visitor dari Balin.ID tanpa terkecuali. Berikut merupakan Syarat Layanan dari BALIN.ID untuk para pengguna dan/atau visitor.

Bahwa kami Pengguna dan/atau Pelanggan dan/atau Pengunjung dari Balin.ID dan Balin.ID menyatakan SEPAKAT dan MENYETUJUI Seluruh Syarat dan Ketentuan Sebagai Berikut :

  • Semua transaksi yang dilakukan oleh Pengguna dan/atau Pelanggan dan/atau Pengunjung di BALIN.ID dilakukan secara Sadar tanpa ada paksaan dari Pihak Manapun.
  • Segala bentuk yang disebabkan oleh pihak ketiga yang kegiatannya TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS yaitu PENIPUAN ATAU KRIMINAL, KEGIATAN HACKING, CRACKING, CARDING, MONEY LAUNDRY DAN KEJAHATAN LAINNYA dan Kekacauan yang disebabkan oleh Orang yang tidak bertanggungjawab Dimana BALIN.ID dan/atau PT Voucher Pulsa Indonesia Dibebaskan dari segala Tuntutan Kerugian maupun Tuntutan Hukum yang berlaku.
  • Pembayaran hanya dapat dilakukan pada metode pembayaran yang ada pada BALIN.ID. Diluar metode pembayaran tersebut, langsung kami tolak.
  • Harga di BALIN.ID di UPDATE Setiap Hari.
  • Semua transaksi yang bermasalah akan di proses dalam waktu 15hari - 90hari.
  • Pengajuan komplain hanya dapat dilakukan di Halaman Pengaduan BALIN.ID diluar halaman tersebut tidak dilayani.
  • Semua transaksi produk prabayar di balin.id bersifat otomatis, namun jika terjadi kendala di sistem pembayaran mohon untuk bersabar dikarenakan hal tersebut sudah diluar jangkauan kami.
  • Kami akan mengembalikan dana yang masuk ke dalam biling sistem kami, Jika memang transaksi tersebut gagal 100% dan ini merupakan suatu bentuk kompensasi dari kami.
  • Dimohon untuk tidak menggunakan kata - kata kasar saat melakukan komplain pada sistem kami.
  • Dimohon untuk bersabar dalam melakukan komplain, tidak perlu untuk melakukan komplain secara terus - menerus hal ini disebabkan dikarenakan banyaknya pengaduan dari para Pengguna dan/atau Pelanggan dan/atau Pengunjung dari Balin.ID
  • Balin.ID berhak untuk tidak melayani transaksi menggunakan rekening orang lain dengan alasan apapun dan/atau dengan tujuan tidak Baik seperti, PENIPUAN, HACKING, CRACKING, CARDING dan Lain Sebagainya.
  • Semua data pelanggan seperti Nama, Nomor HP dan Alamat, kami simpan sebagai data Rahasia.
  • Balin.ID berhak menambahkan atau mengurangi semua ketentuan ini sesuai dengan kebutuhan tanpa adanya pemberitahuan dahulu kepada Pengguna dan/atau Pelanggan dan/atau Pengunjung.

Dengan semua ketentuan tersebut diatas, Kami anggap para Pengguna dan/atau Pelanggan dan/atau Pengunjung SETUJU akan bertransaksi di website Aplikasi BALIN.ID.